Kamis, 16 April 2009

Putera Indonesia Kepala Investment Banking Credit Suisse

Putera Indonesia Kepala Investment Banking Credit Suisse

ANTARA News/Indonesia Media

Jakarta - Credit Suisse telah mengangkat putera Indonesia, Helman Sitohang, Rabu, sebagai kepala Investment Banking untuk Asia Pacific.

Posisi sebagai kepala Investment Banking untuk Asia Pacific merupakan salah satu posisi tertinggi yang pernah dicapai oleh putera Indonesia.

Helman Sitohang diangkat kepala Investment Banking untuk Asia Pacific bersama dengan Vikram Malhotra. Mereka akan menggantikan Paul Raphael, yang telah mengundurkan diri dari Credit Suisse, kata Presiden Director Credit Suisse Securities Indonesia Rizal Gozali, dalam siaran persnya, Rabu.

Dalam siaran pers ini juga menyebutkan bahwa Helman Sitohang dan Vikram Malhotra juga akan menjabat sebagai kepala bagain Global Market Solutions Group di Asia Pacific.

Rizal juga menambahkan bahwa Helman akan tetap menjalankan fungsinya sebagai Country CEO untuk Indonesia.

Helman dan Vikram memiliki pengalaman berkerja di Credit Suisse Asia Pacific selama lebih dari sepuluh tahun, kata Rizal.

Sedangkan Vikram telah berkerja di Credit Suisse sejak tahun 1987 baik di kantor New York, San Francisco, Singapura dan Hong Kong, khususnya di sektor Telekomunikasi, Media dan Teknologi, dan sebagai kepala GMSG di Asia.

Credit Suisse adalah "Foreign Investment Bank" (bank investasi asing) terkemuka di Indonesia dimana telah terpilih sebagai "Indonesia`s Best Foreign Investment Bank" dari "FinanceAsia" selama sembilan tahun berturut-turut dan sebagai "Best M&A House" di Indonesia dari Euromoney selama empat tahun berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar